Warga RT Toke’ yang Diisolasi Gegara Covid-19 Dibantu Jemaat Gereja Toraja Gandangbatu

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, GANDASIL — Badan Pekerja Klasis (BPK) dan Jemaat Gereja Toraja yang tergabung dalam Klasis Gandangbatu ikut ambil bagian dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

BPK bersama Jemaat Gereja Toraja Klasis Gandangbatu ikut menunjukkan kebersamaan dan kepedualian terhadap warga yang tinggal di RT Toke’, Lembang Gandangbatu yang harus menjalani karantina wilayah menyusul 1 orang warganya meninggal dunia dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  FOTO: Kemeriahan Hari Ulang ke-64 Sekolah Minggu Gereja Toraja

BPK bersama Warga Gereja Toraja Klasis Gandangbatu menyiapkan 36 paket sembako untuk 36 KK yang tinggal dalam wilayah yang diisolasi. Paket sembako yang disiapkan berupa beras, ikan kaleng, ikan kering, minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, garam, gula, mie instan, telur, dan teh. Bahkan sebagian warga gereja yang bekerja sebagai petani menyumbang sayur mayur untuk kebutuhan para warga yang diisolasi.

BPK Gereja Toraja Klasis Gandangbatu juga memberikan biaya operasional sebesar Rp 3.260.000.

Bantuan diserahkan oleh Ketua BPK Klasis Gandangbatu, Pdt Yulpianti dan dari perwakilan Jemaat se-klasis Gandangbatu kepada Kepala Lembang Gandangbatu untuk disalurkan pada warga melalui ketua RT Toke’. (*)

Baca Juga  Persidangan X Sekolah Minggu Gereja Toraja Resmi Dibuka

Penulis/Foto: Arsyad Parende

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *