Wakil Bupati Apresiasi Ide Anak Muda Majukan Toraja Utara

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, memberi apresiasi tinggi terhadap ide-ide maupun kegiatan anak muda yang bertujuan memajukan pariwisata maupun ekonomi Toraja Utara.

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, kata dia, akan memberi dukungan penuh terhadap semua jenis kegiatan positif yang bisa membuat kehidupan sosial di Toraja Utara lebih dinamis dan tidak monoton.

Bacaan Lainnya

Hal itu ditegaskan Rinton, sapaan akrab Yosia Rinto Kadang, saat menerima panitia Toraja Festival Film (TFF) di ruang kerjanya, Selasa, 4 Juli 2017.

Baca Juga  Dicari, Artis Toraja untuk Main Film “Tondokku”, Ikutan Casting Yuk!

Rinto mengatakan, pemerintah mendukung sepenuhnya pelaksanaan Toraja Festival Film. Pemerintah akan mengkoordinir semua instansi terkait untuk mendukung event yang baru pertama kali digelar di Toraja ini.

“Dari awal event ini, pemerintah sudah komitmen untuk mendukung, karena selain kegiatan ini positif untuk generasi muda, juga tujuan utama kita semua adalah memajukan pariwisata dan ekonomi Toraja Utara,” ungkap Rinto.

Selain TFF, Rinto juga memberi apresiasi terhadap penyelenggaraan event paralayang “Toraja Explorer” yang juga akan digelar bersamaan dengan TFF di objek wisata Negeri di Atas Awan To’tombi’, 28 Juli mendatang.

“Pokonya semua kegiatan anak muda yang sifatnya positif dan membangun, kita dukung,” tegasnya. (Arthur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *