Wabup Toraja Utara Sambangi Warga Kurang Mampu di Sesean Suloara

  • Whatsapp
Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, menyaksikan langsung gubuh reyot milik Tangke, warga kurang mampu di Lembang Suloara, Toraja Utara.

SULOARA — Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, bersama Ibu mengunjungi beberapa warga kurang mampu di Lembang Suloara, kecamatan Sesean Suloara, Toraja Utara, Sabtu, 15 April kemarin.

Salah satu yang dikunjungi adalah Tangke, warga kurang mampu yang ada di Dusun To’Nangka Lembang Suloara, Kecamatan Sesean Soluara. Wakil Bupati langsung mengunjungi setelah setelah mendengar informasi bahwa ada warga miskin di Lembang Suloara.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang bersama Ibu, menyerahkan bantuan kepada warga miskin yang diterima oleh Kepala Lembang Suloara, Agus Sedan.

Dalam kunjungannya ini Wakil Bupati Toraja Utara menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga Tangke yang diterima oleh Kepala Lembang Suloara, Agus Sedan.

Baca Juga  Longsor di Jalan Poros Palesan-Buakayu, Sembilan Rumah Warga Terancam

Usai menyerahkan bantuan, Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, menghimbau kepada semua Kepala Lembang, Lurah, maupun Camat untuk melakukan pendataan yang benar terhadap seluruh warganya yang kurang mampu. Kedua, data-data yang valid tersebut harus segera masuk ke Bupati dan Wakil Bupati, supaya segera diambil tindakan-tindakan yang dianggap perlu.

“Saya berharap dan menghimbau agar seluruh lembang dan camat untuk mendata warganya dengan benar dan akurat, khususnya yang kurang mampu,” tegas Rinto, begitu Yosia Rinto Kadang biasa disapa. (Herson Pasuang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *