Wabup Apresiasi Prestasi Tim Futsal SMAN 2 Toraja Utara

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, memberi apresiasi tinggi terhadap prestasi yang ditorehkan Tim Futsal SMA Negeri 2 Toraja Utara.

“Luar biasa perjuangan mereka dan bisa mengharumkan nama Toraja Utara. Saya memberi apresiasi dan berterima kasih kepada adik-adik ini yang sudah mengukir prestasi baik,” ungkap Rinto, saat menerima pemain Futsal SMAN 2 Toraja Utara di Ruang Kerja Wakil Bupati, Kamis, 14 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Satu Tongkonan dan Satu Rumah Terbakar di Saloso

Tim Futsal SMA Negeri 2 Toraja Utara meraih juara 2 pada Turnamen SMANET Futsal League VIII antar pelajar se-Sulselbar, yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Sinar Setuju Kota Palopo, 10-13 Februari 2019.

Turnamen SMANET Futsal League ini merupakan turnamen tahunan antar pelajar SMA/SMK se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

“Kali ini kita peringkat dua, tahun depan kita mesti meraih peringkat pertama. Perlu latihan serius dan dukungan dari pemerintah kabupatan serta sekolah,” tutur Rinto memberi semangat.

Kepada Official Tim, Rinto juga memberi semangat dan apresiasi. “Para official dan tim pelatih ini merupakan pribadi-pribadi luar biasa yang bisa menumbuhkan serta mengembangkan bakat yang dimiliki oleh anak-anak muda kita. Saya salut dengan mereka,” ujar Rinto. (Desianti/GS/Foto: dok. Wabup Toraja Utara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *