Tongkonan Ada’ Family Beri Bantuan kepada Sesama yang Diisolasi Gegara Covid-19

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Organisasi Pemuda Tongkonan Ada’ Family (TAF) generasi 90-an memberikan bantuan bagi warga RT Paku Kelurahan Kamali Pentalluan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Jumat, 17 Agustus 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh anggota TAF, Eric Mapaliey dan Jayady yang diterima oleh Ketua RT, Matong dan disaksikan oleh Sekretaris Lurah Kamali’ Pentalluan, Dina Menden.

Bacaan Lainnya

Diketahui sebanyak 45 KK di RT Paku sedang menjalani isolasi dari Satgas Covid-19 Tana Toraja sejak ditemukan 15 warga yang terpapar virus Corona. Hingga Kamis, 16 Juli 2020, sudah ada 15 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga  Kasus Baru Positif Corona, Anak 11 Tahun, Kluster Tongkonan Ada’

“Mewakili warga RT Paku kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemuda TAF. Kami juga bersyukur karena 11 warga kami dinyatakan sembuh dan hari ini sudah dijemput ke Makassar,” kata Matong.

Sementara itu, bantuan yang diserahkan oleh Pemuda TAF ke warga RT Paku adalah 300 masker, 10 dos minyak goreng 2 kg, dan 5 dos mi instan.

“Yang kami serahkan tidak seberapa nilainya, tapi paling tidak dapat meringankan beban saudara-saudara kami di RT Paku yang tengah menjalani masa isolasi,” pungkas Eric. (*)

Penulis: Desianti
Foto:
 Pemuda Tongkonan Ada’ Family (TAF) generasi 90-an memberikan bantuan kepada warga RT 001 Paku, Kelurahan Kamali’ Pentaluan yang diisolasi karena belasan warganya positif terpapar virus Corona.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *