Tinjau Posko Covid-19 di Perbatasan Sulsel-Sulbar, Rombongan Ketua DPRD dan Dandim 1414 Tana Toraja Terkurung Longsor

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, BITTUANG — Rombongan Ketua DPRD dan Komandan Kodim 1414 Tana Toraja terkurung longsor di Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, Sabtu, 4 April 2020 petang.

Hingga saat ini, rombongan Ketua DPRD dan Dandim 1414 Tana Toraja beserta sejumlah wartawan masih tertahan di Buttu Limbong dan kemungkinan besar tidak bisa tembus ke Makale malam ini.

Bacaan Lainnya

Jurnalis karebatoraja.com, Arsyad Parende, yang ikut dalam rombongan, menginformasikan bahwa longsor di Lembang Buttu Limbong terjadi sekitar pukul 18.00 Wita, Sabtu, 4 April 2020. Material longsor yang menutupi badan jalan cukup besar. Panjang longsoran sekitar 20 meter.

Baca Juga  Gempa Mamasa: BMKG Himbau Warga Toraja Tidak Panik

“Kemungkinan besar malam ini kami tidak bisa tembus ke Makale,” tutur Arsyad.

Saat ini, sejumlah warga mencoba membuka akses jalan menggunakan peralatan manual.

Rombongan Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi dan Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi. Zaenal Arifin, bersama dua pimpinan DPRD Tana Toraja lainnya barusan meninjau Posko Covid-19 di perbatasan Sulsel-Sulbar, yang terletak di Pondingao, Kecamatan Masanda.

Selain meninjau Posko, rombongan Ketua DPRD dan Dandim ini juga menyalurkan logistik untuk petugas Satgas dan relawan yang bertugas di perbatasan Sulsel-Sulbar tersebut. (*)

Penulis: Arthur
Foto: Arsyad Parende  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *