Tinjau Kegiatan Padat Karya Tunai di Lembang Rantedada, Bupati Tana Toraja Ikut Angkat Skop

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MENGKENDEK — Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae meninjau pelaksanaan kegiatan Padat Karya Tunai Dana Lembang di Lembang Rantedada Kecamatan Mengkendek, Rabu, 16 September 2020.

Tidak hanya datang untuk melihat bagaimana pelaksanaan kegiatan Padat Karya Tunai berjalan dengan baik di lapangan, Nicodemus Biringkanae juga ikut berbaur bersama warga sambil memegang skop dan mengangkat campuran beton.

Bacaan Lainnya

Kepala Lembang Rantedada, Abdul Asis yang dikonfirmasi membenarkan jika kegiatan PKT di Lembang Rantedada yang dilaksanakan hari ini ditinjau langsung oleh Bupati Tana Toraja.

Abdul Asis menyebut jika Bupati Tana Toraja terjun langsung mengangkat skop untuk memotifasi warga yang sudah kelelahan bekerja.

Di Lembang Rantedada, salah satu kegiatan Padat Karya Tunai yang direalisasikan adalah pekerjaan rabat beton yang melibatkan kurang lebih 50 orang. Kegiatan Padat Karya Tunai ditengah Pandemi Covid-19 menjadi prioritas untuk direalisasikan demi menjaga agar masyarakat tetap memiliki penghasilan tambahan.

Selain Padat Karya Tunai Dana Lembang, juga sedang berjalan kegiatan Padat Karya Tunai pembangunan sarana dan prasarana di 47 kelurahan yang ada di Kabupaten Tana Toraja yang merupakan Program Pemulihan ekonomi Nasional dari Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae bekerja bersama warga Lembang Rantedada dalam kegiatan Padat Karya Tunai di lembang tersebut.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *