Theofilus-Zadrak Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Demokrat

  • Whatsapp
“Jika terpilih menjadi pemimpin, semoga menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tana Toraja. Dengan demikian, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, periode 2020-2025 kepada Theofilus Allorerung sebagai Calon Bupati dan Bapak Dokter Zadrak Tombe’ sebagai calon Wakil Bupati.”
Agus Harimurti Yudhoyono — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, pada penyerahan Rekomendasi kepada pasangan Theofilus Allorerung – Zadrak Tombe, Rabu, 5 Agustus 2020 sore.

KAREBATORAJA.COM, JAKARTA — Pasangan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, periode 2020-2025.

Baca Juga  Tuan Rumah Debat Publik Pilkada 2020, Masyarakat Bittuang Harap Perhatian Lebih dari Calon Terpilih

SK Rekomendasi tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu, 5 Agustus 2020 sore.

Bacaan Lainnya

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Satria Ganda Mangiri.

“Ya, barusan (rekomendasi) diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono kepada saya dan Pak Dokter,” tutur Theofilus Allorerung, saat dikonfirmasi karebatoraja.com, Rabu sore.

Baca Juga  Mantan Bupati Toraja Utara, FBS, Daftar Bacabup di Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, usai menyerahkan SK Rekomendasi kepada pasangan Theo-Zadrak, berharap pasangan ini bisa menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tana Toraja.

“Tentu Partai Demokrat akan mengawal dan mendukung pasangan ini dalam menjalani roda pemerintahan ketika mereka terpilih,” ucap AHY, sapaan akrab putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Partai Demokrat memiliki empat kursi di DPRD Tana Toraja. Agar memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Tana Toraja, Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe harus mencari lagi minimal dua kursi partai politik.

Kabar terkini yang diperoleh karebatoraja.com, menyebutkan Theo-Sadrak juga mengincar Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKPI, dan Partai Gerindra. (*)

Baca Juga  Ini Putra-Putri Toraja yang Berebut Kursi DPR RI di Dapil Sulsel 3

Penulis: Desianti
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan SK Rekomendasi kepada pasangan calon Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung -Zadrak Tombe di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu, 5 Agustus 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *