Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UKI Toraja Ditangkap

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE —  Terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Marni Martina, mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, yang terjadi pada Selasa, 19 Desember 2017, ditangkap polisi pada Sabtu, 23 Desember 2017.

Polisi menangkap seorang pria berinisial Pt alias Ut, 19 tahun, di Barombong Makassar. Pria yang tercatat sebagai warga Ge’tengan, Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Pt alias Ut masih ditahan di Mapolda Sulawesi Selatan. Petugas juga maih menunggu koordinasi dengan Polres Tana Toraja

Baca Juga  Tongkonan, Alang, dan Rumah Panggung di Nanggala Rusak Diterjang Angin

BERITA TERKAIT: Mahasiswi UKI Toraja Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Hutan Pinus

Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondani, menjelaskan penangkapan ini bermula saat Timsus Polda Sulsel melakukan koordinasi dengan Polres Toraja, diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di sekitar kompleks pelayaran Barombong.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa warga setempat, pelaku berhasil kami diamankan. Saat diperiksa, pelaku mengakui membunuh korban,” jelas Dicky.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan barang bukti dua bua HP merk Samsung. HP tersebut adalah milik korban yang diambil oleh pelaku usai melakukan pembunuhan. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *