TERBARU: Theofilus Allorerung Dikabarkan Berpasangan dengan Zadrak Tombe

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Tidak ada rival abadi dalam politik. Itulah kira-kira ungkapan yang tepat untuk Theofilus Allorerung dan dokter Zadrak Tombe. Keduanya pernah menjadi rival pada Pilkada Tana Toraja tahun 2015 yang lalu. Kini, menghadapi Pilkada tahun 2020, keduanya dikabarkan bakal berpasangan.

Informasi tentang bakal berpasangan kedua tokoh ini diperoleh karebatoraja.com sejak akhir pekan lalu. Namun informasi masih simpang siur. Juga, karena sebelumnya, Theofilus Allorerung dikabarkan sudah berpasangan dengan dokter Rudhy Andi Lolo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  SK Calon Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja dari Partai Golkar Masih Dipending

Pada Rabu, 15 Juli 2020 malam, kabar tentang akan menyatunya dua kekuatan ini kembali berhembus. “Resmi mi (berpasangan). Partainya juga sudah OK,” ujar salah satu orang dekat Theofilus, saat dikonfirmasi karebatoraja.com, Rabu malam.

Namun, kepastian tentang bakal berpaketnya kedua tokoh ini baru diperoleh karebatoraja.com pada Kamis, 16 Juli 2020 siang. “Saya lagi isolasi mandiri ini, karena mengikuti himbauan pemerintah, kalau kita habis melakukan perjalanan ke luar kota, harus isolasi mandiri,” tutur Theofilus Allorerung, saat dihubungi via telepon celluler.

Theofilus yang merupakan mantan Bupati Tana Toraja, periode 2010-2015 mengaku dirinya baru kembali dari luar Toraja bersama dokter Zadrak Tombe. “Ya, sama-sama Pak Dokter (Zadrak) ke sana dan baru pulang ini,” kata Theofilus lagi.

Baca Juga  Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Tana Toraja, 4-6 September 2020

Terkait partai politik pendukung, Theofilus mengatakan mereka berdua sudah mengupayakannya dan hasilnya tinggal menunggu pengumuman beberapa hari ke depan.

“Yang jelas upaya kita positif hasilnya. Tunggu saja tanggal mainnya, nanti partai politik yang mengumumkannya,” ujarnya menutup perbincangan. (*)

Penulis: Arthur
Foto: Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung – Zadrak Tombe. (dok. Kareba Toraja)  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *