Tabrakan Dengan Mobil Dinas PU, Lelaki Asal Mengkendek Ini Tewas

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MENGKENDEK — Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Mengkendek, Tana Toraja. Jumat, 8 Desember 2017, seorang lelaki bernama Job Sappa Pathibang, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Dinas Pekerjaan Umum di Kilometer 6, Jalan Poros Makale-Mengkendek.

Ini merupakan kecelakaan yang kesekian kalinya terjadi di Kecamatan Mengkendek.

Bacaan Lainnya

BERITA TERKAIT: Satu Lagi Pelajar di Toraja Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Lalulintas

Data yang diperoleh karebatoraja.com dari Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, menyebutkan kronologi kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jumat, 8 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 Wita. Almarhum Job Sappa mengendarai sepeda motor Yamaha RX King dengan nomor polisi DP 3576 ED yang bergerak dari arah Makale ke arah Mengkendek bertabrakan dengan mobil Dinas PU nomor polisi DD 9255 AB yang dikendarai oleh Jefri Nugrah Bunda, yang bergerak dari arah berlawanan.

Baca Juga  Hutan Mapongka di Mengkendek Terbakar Lagi

“Tabrakan itu menyebabkan pengendara sepeda motor, Job Sappa Pathibang mengalami luka-luka dan meninggal dunia setelah dirawat di RS Fatimah Makale,” ungkap Kepala Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, AKP Abdul Rahman.

Polisi, kata AKP Abdul Rahman, sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan dumptruk Dinas PU. “Pengemudi mobil dinas PU itu juga kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” tegas AKP Abdul Rahman. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *