STAKN Toraja Gelar Festival Band Rohani

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MENGKENDEK — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Toraja menggelar ferstival band rohani 2018 di aula Bukit Kasih Mengkendek, Tana Toraja.

Festival Band Rohani ini diikuti belasan group band dan disaksikan ratusan mahasiswa serta beberapa organisasi pemuda di Toraja.

Bacaan Lainnya

Ketua UKM STAKN Toraja, Hengki Prasetio, mengungkapkan Festival Band Rohani ini adalah suatu program kerja UKM (Unit Kegitan Mahasiswa) STAKN Toraja.

“Lomba atau festival-festival yang dilaksanakah khususnya di Toraja itu sudah sangat jarang, sementara kami menilai kegiatan seperti ini merupakan wadah kepada setiap generasi muda untuk menyalurkan bakat,” ujar Prasetio.

Baca Juga  Ini Kompor Hemat Kayu Buatan Pemuda Mengkendek, Bukan Barang Impor yang Tak Kunjung Datang Itu

Adapun tujuan kegiatan festval band rohani ini, kata Prasetio, adalah untuk membangun kebersamaan dengan masyarakat khususnya mahasiswa dan pemuda yang ada di Toraja.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua KNPI Tana Toraja, Sarwindi Biringkanae, Ketua GMKI Toraja, Restu Tangaka, Ketua PMKRI Toraja Yohanis Boge Parinding, Ketua Sapma Pemuda Pancasila, Iin Londong Allo dan beberapa aktivis mahasiswa dan pemuda Toraja lainnya. (Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *