SKB Karang Taruna Toraja Utara di Sanggalangi, Berakhir, Tahun Depan di Sa’dan

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, SANGGALANGI — Karang Taruna Sanggalangi sukses menyelenggarakan Study Karya Bakti (SKB) dan Bulan Bakti di lapangan sepak bola Kecamatan Sanggalngi, Toraja Utara, 19-21 Oktober 2017.

“Luar biasa! Atas nama pengurus Karang Taruna Toraja Utara saya sampaikan penghargaan dan rasa bangga kepada Karang Taruna Sanggalangi yang telah sukses menjadi tuan rumah,” ungkap Ketua Karang Taruna Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, pada acara penutupan SKB dan Karya Bakti Karang Taruna Toraja Utara, Sabtu, 21 Oktober kemarin.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Puskesmas Bittuang Beri Layanan Kesehatan Maksimal Kepada Pengungsi

Sebelum menutup acara ini, Rinto, sapaan akrap Yosia Rinto Kadang, menyempatkan diri berkunjung ke sekolah yang ada di sekitar lokasi SKBKT dan BBKT.

“Ini adalah SKBKT dan BBKT pertama sejak Toraja Utara berdiri. Adapun kekurangan panitia kita tenggelamkan dan jadikan catatan untuk event berikutnya, serta yang terpenting catatan sejarah Karang Taruna Toraja Utara nama Kecamatan Sanggalangi terukir,’ kata Rinto lagi.

Keluar sebagai Juara umum SKBKT dan BBKT Toraja Utara tahun 2017 diraih tuan rumah, Karang Taruna Kecamatan Sanggalangi. Sementara untuk tenda terbaik dalam event akbar Karang Taruna Toraja Utara diraih kontingen Karang Taruna Kecamatan Sesean Suloara, disusul tenda Kontingen Kecamatan Sa’dan, dan Kecamatan Tallunglipu.

Baca Juga  Polwan Mengajar; Agar Polisi Lebih Dekat dengan Masyarakat

Dalam SKBKT ini dilakukan pelantikan pengurus Karang Taruna di 21 Kecamatan secara serentak. (Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *