Sepeda Motor Siswa SMP Tabrakan dengan Truk di Jalan Poros Toraja-Makassar

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MENGKENDEK — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan poros Toraja-Makassar, tepatnya di Karangan, Lembang Buntu Limbong, kecamatan Gandang Batu Sillanan, Kamis siang, 11 Januari 2018.

Kali ini melibatkan satu unit sepeda motor tanpa nomor polisi dengan sebuah truk roda empat warna biru, yang langsung kabur pasca kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh karebatoraja.com dari saksi mata di tempat kejadian, menyebutkan kecelakaan ini melibatkan siswa SMP Satap 9 Mengkendek bernama Pengki. Sepeda motor yang dikemudikan warga Lembang Buntu Tabang kecamatan Mengkendek ini bertabrakan dengan truk yang hingga berita ini ditulis, belum teridentifikasi.

Baca Juga  Penganiayaan Duduki Peringkat Pertama Tindak Kriminal di Toraja

“Sopir truk sempat lihat waktu kami angkat korban ke ambulance untuk dibawa ke Puskesmas Buntu Limbong. Setelah itu dia langsung kabur,” ungkap Medi P, warga yang membantu korban.

Medi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor yang dikemudikan Pengki, rusak berat. Sedangkan pengemudinya mengalami luka dan patah kaki. (Desianti/foto: Medi P.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *