Sambut Natal, Polres Tana Toraja Gelar Pasar Murah, Jadwalnya Mulai Sabtu Besok

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE —  Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Tana Toraja bersama Wilmar Group menggelar Opersi Pasar Murah bertempat di Pos Lantas depan Plaza Taman Rakyat Kolam Makale, mulai Sabtu, 23 Desember 2017.

Pasar Murah akan dilanjutkan Minggu, 24 Desember 2017 serta tanggal 27 dan 28 Desember 2017, Opersi pasar murah akan dimulai pada pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Pasar Murah Polres Tana Toraja ini diperuntukkan bagi masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara. Pasar Murah akan menawarkan lima bahan pokok dengan harga yang lebih rendah dibanding harga di pasaran.

Baca Juga  Tongkonan Terbakar di Sa’dan, Satu Penghuni Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Abdul Rahman kepada karebatoraja.com, Jumat malam,  mengatakan pasar murah ini dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Polres Tana Toraja bekerjasama dengan Wilmar Group akan menggelar pasar murah selama 4 hari yakni 23 dan 34 Desember serta 27 dan 28 Desember di Pos Lantas Polres Tana Toraja,” ungkap AKP. Abdul Rahman.

Baham pokok yang ada dalam pasar murah berupa gula, terigu, minyak goreng dan mentega serta minuman ringan. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *