Saling Ejek, Pelajar SMP di Madandan Tikam Temannya Pakai Taji Ayam

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MADANDAN — Bermula dari saling ejek dua kelompok pelajar dari dua sekolah, siswa sebuah SMP di Madandan, kecamatan Rantetayo, Tana Toraja menikam temannya.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan poros Alang-Alang – Madandan, Rabu, 13 November 2019, sekitar pukul 13.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Aparat Kepolisian Sektor Sopai dibantu Tim Buser Polres Tana Toraja yang mendapat laporan dari warga langsung meluncur ke tempat kejadian dan mengamankan pelaku penikaman.

Kedua kelompok siswa yang terlibat perkelahian tersebut berasal dari sebuah SMP Negeri dan Swasta yang ada di Madandan.

Baca Juga  Warga Nonongan Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tergantung di Pohon Lengkeng

Keterangan pers yang diperoleh karebatoraja.com dari Mapolres Tana Toraja, menyebutkan kronologis kejadian bermula saat dua siswa SMP masing-masing ETP dan JP meninggalkan sekolah dan berboncengan sepeda motor menuju ke Madandan, pada Rabu, 13 November 2019 siang.

Di tengah jalan, keduanya berpapasan dengan siswa dari sekolah lain, yakni Y alias O dan beberapa temannya yang berjalan kaki. Terjadi saling ejek diantara mereka. Kemudian terjadi ETP dan JP memutar kembali motornya menuju ke tempat Y alias O dan temannya yang sedang jalan kaki. Kemudian terjadi perkelahian dan saling berguling di aspal.

Pada saat terjadi perkelahian antara ETP dengan O, saksi J memisahkan keduanya. Kemudian O dengan J berjalan pulang. Tapi J melihat ada darah di celana O. Ketika diperiksa O mengalami luka tikam pada bagian pinggang. J kemudian membawa O ke Puskesmas Madandan dan selanjutnya pihak puskesmas merujuk O ke RS Elim untuk penanganan medis.

Baca Juga  Diparkir di Teras Rumah, Motor Kawasaki Milik Warga Tallunglipu Ini Raib

Untuk mengantisipasi adanya aksi balasan dari pihak keluarga korban, Kapolsek Sopai Iptu Daud Massangka memimpin  personil Polsek Sopai untuk mencari pelaku yang beralamat di lembang Marante. Setelah berkoordinasi dengan kepala Lembang Marante, Kapolsek Sopai bersama personil mendatangi rumah pelaku.

Polisi pun mengamankan pelaku ETP bersama barang bukti berupa satu taji ayam yang dipasangi gagang. Taji itu sudah patah, diduga karena digunakan saat menikam korban. (*)

Penulis/foto: Arsyad Parende

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *