Safari Natal, Bupati Tana Toraja Serahkan Tabungan Pendidikan kepada Siswa Berprestasi

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTETAYO — Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, menyerahkan reward kepada para siswa berprestasi (rangking 1-5) tiap kelas, dari sekolah-sekolah model yang ada di kecamatan Rantetayo dan Kurra.

Reward berupa tabungan Simpanan Pelajar di Bank BNI ini diserahkan pada acara Safari Natal untuk kecamatan Rantetayo dan kecamatan Kurra, yang dipusatkan di kantor kecamatan Rantetayo, Rabu, 13 Desember 2017.

Bacaan Lainnya

Siaran pers Humas Setda Tana Toraja menyebutkan, ada 320 buku tabungan yang diserahkan bupati kepada para siswa berprestasi itu. Rinciannya, SMPN 2 Rantetayo 90 tabungan, SMPN 5 Rantetayo 25 tabungan, SMPN 4 Rantetayo 50 tabungan, SDN 167 Tina’ 55 tabungan, SDN 94 Madandan 40 tabungan
SDN 252 Tabang 30 tabungan, dan SDN 202 Inpres Rante Kurra 30 tabungan.

“Semua tabungan tidak boleh diambil sekarang, jika didapatkan saat SD maka boleh diambil saat masuk SMP, jika didapatkan saat SMP maka boleh diambil saat masuk SMA dan jika didapatkan saat SMA maka boleh diambil saat masuk perguruan tinggi dan bapak-ibu yang anaknya mendapat tabungan karena prestasinya agar membantu mengisi tabungan anaknya,” pesan Nicodemus.

Safari Natal di kecamatan Rantetayo dan Kurra ini dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Tana Toraja, Sekda Tana Toraja, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja, Camat Rantetayo, Camat Kurra bersama masyarakat dari kedua kecamatan. (Arsyad Parende/foto: Humas Setda Tana Toraja)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *