RT 001 Paku Diisolasi, Dinas Pertanian Tana Toraja Bantu Suplay Sayur Mayur

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja menyuplay kebutuhan sayur mayur untuk warga di RT 001 Paku, Kelurahan Kamali’ Pentaluan, Kecamatan Makale, yang diisolasi akibat wabah virus Corona.

Sayur-mayur tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja, Salvius Pasang kepada koordinator Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Kamali Pentalluan, Kamis, 9 Juli 2020.

Bacaan Lainnya

Bantuan sayur yang diserahkan berupa labu, kangkung, dan sawi yang akan dibagikan secara merata bagi warga yang berada dalam wilayah isolasi.

Baca Juga  FOTO: Senyum Sumringah Warga Makale Selatan Saat Panen Perdana Bawang Merah

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja, Salvius Pasang mengatakan sayur-mayur dari Dinas Pertanian ini merupakan produk dari program penguatan ekonomi kerakyatan dalam rangka menjaga ketersediaan pangan di tengah Pandemi Covid-19 yang menjadi program Dinas Pertanian selama Pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Satgas Covid-19 Tana Toraja telah menerbitkan Surat Edaran yang meminta satu RT yakni RT 001 Paku jln. Tongkonan Ada’ Kelurahan Kamali Pentalluan melakukan isolasi wilayah menyusul munculnya kluster penularan Covid-19 di wilayah tersebut yang kini berjumlah 13 orang positif Covid-19. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja, Salvius Pasang menyerahkan bantuan sayur mayur kepada warga yang diisolasi akibat wabah Covid-19 di Jalan Tongkonan Ada’, Makale. (dok. Media Centre Satgas Covid-19 Tana Toraja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *