RIP, Kasatpol PP Toraja Utara Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Kabar duka menyelimuti jajaran pemerintahan kabupaten Toraja Utara. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan  Pemadam Kebakaran Toraja Utara, Aris Pakilaran, dikabarkan meninggal dunia, Senin petang, 23 Oktober 2017.

Aris dikabarkan meninggal dunia mendadak diduga karena serangan jantung di RS Elim Rantepao. Saat berita ini diturunkan, jenazah mantan Camat Rantepao ini, masih disemayamkan di kamar mayat RS Elim Rantepao.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Mau Nikmati Air Terjun Dekat Kota, ke Sarambu Sikore Saja!

Salah satu personil Satpol PP Toraja Utara, Herman Untung, yang dikonfirmasi di RS Elim Rantepao, membenarkan peristiwa duka tersebut.

“Iya benar, tadi pagi masih sempat masuk kantor. Pulang kantor sekitar jam 11 pergi melayat di Mariri. Pulang melayat, beliau merasa tidak enak dan istirahat sejenak di jalan lalu dibawa ke RS Elim. Tapi beliau meninggal sekitar pukul 16.30 Wita tadi,” ungkap Untung.

Mantan Camat Rantepao ini meninggal pada usia 58 tahun. Almarhum meninggalkan istri dan lima anak; satu perempuan dan empat laki-laki.

Pantauan karebatoraja.com, sekitar pukul 17.35 Wita, jenazah Almarhum masih disemayamkan di kamar jenazah RS Elim Rantepao. Sejumlah kerabat, keluarga, dan anggota Satpol PP Toraja Utara serta pemadam kebakaran terlihat berkumpul di depan kamar jenazah. Nampak pula Sekretaris Daerah Toraja Utara, Rede Roni Bare di depan kamar jenazah.

Baca Juga  Wabup Toraja Utara Harapkan Karang Taruna Ikut Berperan Dalam Penanggulangan Masalah Sosial

Berita duka ini menyebar cukup cepat. Ungkapan duka cita kepada abdi negara yang dikenal ramah ini bermunculan di linimasa media sosial, baik dari kerabat maupun sahabat. Beberapa kerabat dan sahabat yang mengungkapkan dukacita diantaranya Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Frederik Dedy Palimbong, sineas dan seniman Belo Tarran, Roslin Pongsitanan, dan jurnalis Yultin Rante. (Herson Pasuang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *