Ribuan Raider Jajal Kerasnya Medan Toraja Sambil Nikmati Keindahan Alam

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — One Day Trail Adventure Toraya Maelo 2017 dengan tajuk Jelajah Wisata Alam Toraja, resmi dilepas Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Sabtu, 23 Desember 2017. Sekitar dua ribu peserta yang datang dari berbagai daerah se-Indonesia menjajal kerasnya medan sambil menikmati keindahan alam Toraja.

Wakil Bupati Tana Toraja yang juga Ketua Panitia Toraya Maelo Jelajah Wisata Alam Tana Toraja, Victor Datuan Batara saat menyapa para Rider Motor Trail di depan garis start mengatakan saat ini sudah terdaftar 1.753 Rider namun masih banyak yang sedang registrasi sehingga kami menghitung peserta akan tembus angka 2.000 peserta.

Bacaan Lainnya

Dengan melambaikan tangan, Victor menyapa para peserta yang sudah berkumpul di garis start dengan teriakan “selamat datang di Toraja”.

Victor mengapresiasi dukungan dan kehadiran para Rider yang datang dari seluruh Indonesia di Tana Toraja. semoga kehadiran kita memberikan kesan menarik kepada daerah tujuan wisata ini.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae yang melepas secara langsung peserta Toraya Maelo Jelajah Wisata Alam Tana Toraja mengatakan peserta yang datang dari seluruh Nusantara maka saya berharap komunitas trail ini menjadi pengurai kebekuan terhadap bangsa ini sekaligus menjadi perekat merajut kebersamaan di negeri ini.

“Saya yakin Komunitas Adventure bisa hadir bersama-sama dengan rakyat untuk menyatuhkan rakyat Indonesia dan menghadirkan kembali pariwisata Tana Toraja,” tutur Nicodemus.

Sementara Itu Jhon Rende Mangontang selaku pimpinan Garda JRM yang merupakan sponsor utama Toraya Maelo Jelajah Wisata Alam Tana Toraja mengatakan bukan kuantitas peserta yang dikejar tapi kontribusi nyata peserta dalam membantu promosi pariwisata Tana Toraja

“Saya berharap kepada peserta paling tidak menyuarahkan ajakan berwisata ke Toraja, karena ajakan inilah promosi yang paling sederhana dan tercepat,” harap JRM, sapaan akrab Jhon Rende Mangontang.

Peserta Toraya Maelo Jelajah Wisata Alam Tana Toraja dihadiri peserta dari berbagai daerah seperti Kaltim, Bali, Kalsel, Jawa, Maluku, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. (Arsyad Parende)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *