Reses, Firmina Tallulembang Bagikan 5 Ton Beras kepada Masyarakat

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari partai Gerindra, Firmina Tallulembang menggelar reses masa persidangan III tahun anggaran 2019/2020, tanggal 12-19Juni 2020.

Reses tersebut untuk menampung aspirasi konstituen di empat titik, masing-masing di Kelurahan Mentirotiku Kecamatan Rantepao, Lembang Buntu La’bo Kecamatan Sanggalangi’, Lembang Rinding Batu Kecamatan Kesu’, dan Lembang Tallulolo Kecamatan Kesu’.

Bacaan Lainnya

Masing-masing titik dihadiri oleh kepala lembang atau lurah serta Camat sebagai perwakilan pemerintah setampat, tokoh masyarakat dan peserta reses kurang lebih 150 orang setiap titik yang terbagi dalam 4 tahap untuk menghindari kerumuman massa demi mengikuti protokol penanganan Covid-19.

Baca Juga  Firmina Tallulembang dan Lily Salurapa Reses Bersama di Sangalla’ Utara

Sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat diantaranya, pengairan pertanian, ternak, masalah pendidikan, renovasi rumah ibadah, perpipaan untuk pertanian, permintaan bibit, pembukaan jalan, dan pemberdayaan PKK

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Firmina Tallulembang mengungkapkan rasa syukur karena bisa bertemu dengan masyarakat secara langsung meskipun harus menjaga jarak karena pandemi Covid-19.

“Puji Syukur kepada Tuhan, hari ini saya dapat bertatap muka dengan bapak ibu dalam kegiatan reses masa persidangan III tahun anggaran 2019-2020. Reses yang kita laksanakan di empat titik tetap mengedepankan protokol kesehatan, setiap peserta reses diwajibkan menggunakan masker serta menjaga jarak agar tetap aman dalam menyampaikan aspirasi,” ungkap Firmina.

“Reses ini merupakan kegiatan wajib anggota DPRD untuk menampung aspirasi konstituen dan aspirasi yang Bapak/ibu sampaikan akan saya bawa dalam sidang di DPRD untuk saya perjuankan,” ujar wakil ketua komisi B DPRD Provinsi Sulsel itu.

Baca Juga  Partai Gerindra Buka Pendaftaran Balon Bupati Toraja Utara dan Tana Toraja

Selain menjaring aspirasi masyarakat, Firmina Tallulembang kembali membagikan beras sebanyak 5 ton kepada masyarakat yang hadir sebagai peserta reses, dimana diketahui selama tiga bulan berturut bulan April, Mei Hingga Juni ini Firmina tetap konsisten membagikan beras kepada masyarakat yg terdampak adanya pandemi Covid-19. (*)

Penulis: Desianti/Rls
Foto: dok. istimewah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *