Relawan Rumah Kita Tana Toraja Siap Kawal Verifikasi Faktual KTP Dukungan IYL-Cakka

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Relawan Rumah Kita Tana Toraja menyatakan siap mengawal proses verifikasi faktual terhadap kartu tanda penduduk (KTP) dukungan kepada pasangan Ichsan Yasil Limpo (IYL) dan Andi Mudzakkar (Cakka) di Tana Toraja.

Proses verifikasi faktual dukungan pasangan calon perseorangan yang bakal bertarung di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel tersebut, akan berlangsung dari tanggal 16-22 Desember 2017.

Bacaan Lainnya

“Tadi (hari ini) kami sudah serahkan berkas dukungan calon perseorang dari Bapak Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar ke KPU Kabupaten Tana Toraja. KPU juga sudah memeriksa berkas-berkas yang kami serahkan dan semua dinyatakan sesuai dengan data dukungan yang masuk ke KPU Provinsi Sulsel,” ungkap Ketua Relawan Rumah Kita Tana Toraja, Jhony Paulus, Sabtu, 9 Desember 2017.

Baca Juga  Lima Kondisi yang Selalu Terjadi di Toraja pada Akhir Tahun

Jhony mengatakan jumlah KTP dukungan kepada pasangan IYL-Cakka dari kabupaten Tana Toraja sebanyak 2.199 lembar. KPU Kabupaten Tana Toraja akan melakukan verifikasi faktual terhadap orang-orang yang memberikan dukungan KTP tersebut.

“Dukungan yang ada ini riil, sehingga kita optimis proses verifikasi faktual akan berjalan lancar. Dan saya percaya, KPU Kabupaten Tana Toraja akan bekerja professional dalam melakukan verifikasi faktual,” katanya. (Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *