Ratusan Mobil Kijang Bakal “Serbu” Objek Wisata Negeri di Atas Awan dan Burake

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Ratusan mobil Kijang dari beberapa daerah, seperti Manado, Gorontalo, Palu, Makassar, dan beberapa daerah lainnya, termasuk Toraja bakal memadati objek wisata Negeri di Atas Awan, Tongkonan Lempe Lolai, Minggu, 29 April mendatang.

Sebelum “menyerbu” Negeri di Atas Awan, ratusan mobil – tentu bersama sopir dan koleganya – bakal berkumpul di Plaza Kolam Makale, Sabtu, 28 April 2018, untuk meresmikan Toraja Kijang Club Indonesia (TKCI) Cabang Toraja. TKCI Toraja merupakan cabang yang ke 83 dari seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  STQH XXXI Tana Toraja; Sukses Pelaksanaan dan Prestasi

“Usai peresmian cabang TKCI Toraja, para anggota komunitas akan mengunjungi objek wisata Buntu Burake Makale,” terang salah satu pengurus TKCI Toraja, Habib Panggalo, dalam siaran pers ke redaksi karebatoraja.com, Senin, 23 April 2018.

Habib menjelaskan, hingga saat ini sudah ada 120 pemilik mobil kijang yang sudah mendaftar dan siap hadir di Toraja. “Jumlah ini masih akan terus bertambah,” ujarnya.

Diantara daerah yang sudah menyatakan kesiapan untuk berkunjung ke Toraja dan mengikuti peresmian cabang TKCI Toraja, yakni Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, Makassar, Barru, Sidrap, Wajo, Soppeng, Jeneponto, dan Mamuju.

“Banyaknya kendaraan yang bakal hadir di Toraja, terutama di dua objek wisata, masing-masing Buntu Burake dan Lolai, mungkin akan menyebabkan sedikit kemacetan. Itu sebabnya, melalui media Kareba Toraja dan berita ini sekaligus sebagai pemberitahuan dan permohonan maaf kami kepada masyarakat serta wisatawan, yang mungkin akan mengalami gangguan dengan kegiatan ini,” pinta Habib. (Desianti/foto: dok TKCI Toraja)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *