PT Axelle Jaya Manajemen Peduli Bencana Rembon dan Sangalla’

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, REMBON — Bukan hanya berbisnis. PT PT Axelle Jaya Manajemen juga peduli terhadap sesama yang tertimpa musibah atau bencana.

Pada Jumat, 4 Mei 2019, sekitar 30 orang gabungan investor dan manajemen PT Axelle Jaya Manajemen (PT AJM) mengunjungi pengungsi di Lembang Buri’ Kecamatan Rembon, Tana Toraja, dengan membawa bantuan pakaian dan makanan untuk pengungsi yang terkena bencana banjir.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sosial ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat di sana,” ujar Oktavianus Patandung, Pimpinan PT AJM.

Baca Juga  Kelurahan Tongko Sarapung Kini Punya Website Sendiri

Selain itu, bertempat di Lembang Turunan Kec Sangalla Tana Toraja, investor dan manajemen PT AJM juga memberikan bantuan kepada Nenek Rani, janda yang sudah tua yang terkena bencana rumahnya terbakar.

Kedua kegiatan sosial ini selain bertujuan meringankan beban korban bencana juga mengajak perusahaan swasta lainnya yang ada di Toraja bahu membahu terlibat dalam permasalahan bencana yang terjadi di Toraja.

“Jangan kita hanya mencari keuntungan finansial semata di Toraja tapi kita bisa berbagi dengan cara menyisihkan sedikit dari keuntungan perusahaan untuk kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat karna banyak sekali perusahaan swasta yang membuka kantornya di Toraja,” ujar Joe Totti Tandilangi, salah satu pimpinan di PT AJM.

Baca Juga  Dari Toraja, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Perdamaian untuk Indonesia

Di masa yang akan datang, kata Joe, PT Axelle Jaya Manajemen juga akan membuka Axelle Foundation agar lebih fokus terhadap permasalahan sosial yang ada di masyarakat. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *