Prabowo-Sandi Target 30 Persen Suara di Toraja

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, menargetkan perolehan suara sebesar 30 persen di Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, 17 April 2019.

Hal ini ditegaskan adik kandung Prabowo, yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo kepada wartawan, usai acara dialog Makna Kebhinekaan Indonesia; Dulu, Sekarang, dan Nanti di Gedung Tammuan Mali’, Makale, Senin, 8 April 2019.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Wakil Bupati Toraja Utara Buka Muskerda GPdI Sulsel

“Oh, kalau itu (target perolehan suara) caleg yang tahu,” ungkap Hashim, sambil menyerahkan jawaban kepada Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Felicitas Tallunglembang, yang mendampinginya.

“Orang bilang di Toraja ini 100 persen Jokowi. Tapi tidak mungkinlah, kita target suara 25 sampai 30 persen untuk Prabowo-Sandi,” ujar Felicitas.

Tim kampanye Prabowo-Sandi, kata Felicitas, akan bekerja keras dan all out untuk meraih target tersebut.

Hashim Djojohadilusumo hadir di Makale dalam rangka dialog soal makna kebhinekaan. Namun di sela-sela dialog, adik kandung Prabowo Subianto ini menyelipkan beberapa program Prabowo-Sandi jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Diantara program Prabowo-Sandi yang diungkap Hashim, seperti energi nabati yang berasal dari pohon Induk. Daripada hanya menghasilkan ballo’ dan cap tikus, pohon induk juga akan digunakan untuk memproduksi bahan bakar ethanol.

Baca Juga  Pemkab Tana Toraja Berangkatkan Enam Warga Muslim Toraja Umroh Gratis ke Makkah

Dia juga menyinggung masalah pengelolaan pendidikan, tenaga kerja asing, cara mengatasi masalah BPJS Kesehatan, dan membantah bahwa Prabowo-Sandi akan mendirikan negara khilafah. (*)

Penulis/foto: Arthur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *