Polres Toraja Utara Amankan Barang Bukti Pencurian Sepeda Motor di Awan

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, AWAN — Tim Khusus Polsek Rantepao yang dibackup oleh Polres Toraja Utara melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Sampiak, Lembang Awan, Kecamatan Awan Rantekarua, Toraja Utara, Jumat, 14 Februari 2020.

Penggerebekan ini dilakukan terkait laporan kepolisian atas kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dengan lokasi pencurian di Ba’lele, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara pada pertengahan Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, menjelaskan proses penggerebekan tersebut dipimpin oleh Katimsus Polsek Rantepao, Aipda Zeth. Rumah tersebut digerebek karena diduga merupakan tempat tinggal AN alias RB, terduga pelaku pencurian sepeda motor.

Baca Juga  Meski Belum Ada Mako, Kapolres Toraja Utara Sudah Resmi Dilantik

Diuraikan, dalam penggerebekan tersebut, polisi tidak menemukan terduga pelaku. Namun polisi berhasil mengamankan barang bukti, yang diduga hasil kejahatan, berupa satu unit sepeda motor merk Honda Beat, warna hitam, dengan Nomor Polisi DP 2498 KW.

“Dari hasil penyelidikan, Timsus Gabungan berhasil mengantongi nama RB alias AN yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor di Ba’lele Rantepao, sehingga dilakukan penggerebekan dan berhasil menemukan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang berada di rumah terduga pelaku namun pelaku tidak berada di tempat,” tutur AKBP Yudha.

Barang bukti yang berhasil diamankan selanjutnya dibawa ke Polsek Rantepao guna proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara keberadaan RB alias AN yang diduga pelaku hingga saat ini masih dalam pencarian personil Timsus Gabungan. (*)

Baca Juga  Disiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan, Polres Toraja Utara Gelar Apel dan Patroli Berskala Besar

Penulis: Desianti
Foto: dok. Polres Toraja Utara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *