Polres Tana Toraja Siap Amankan Kampanye Pilgub Sulsel

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja siap mengamankan pelaksanaan kampanye hingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018. Bersama TNI dan sejumlah unsur lainnya, berikrar untuk menjaga agar Pilgub berlangsung aman dan damai.

Pengucapan ikrar damai dan apel pengamanan kampanye Pilgub Sulsel dilaksanakan Polres Tana Toraja di Plaza Kolam Makale, Tana Toraja, Rabu, 14 Februari 2018. Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, Dandim 1414 Tana Toraja, Unsur Forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu Tana Toraja dan Toraja Utara, Pimpinan Partai Politik dan Tokoh masyarakat, Pemuda dan Agama.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Camat Simbuang dan Mappak Harapkan IPPEMSI Makassar Jadi Mitra Pemerintah

Dalam amanatnya, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, mengatakan pengucapan ikrar sebagai bentuk komitmen semua unsur dalam menjamin pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Tahun 2018 berlangsung aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pilkada 2018 dan mengajak seluruh elemen untuk berikrar damai guna mensukseskan Pilkada serentak 2018.

“Hari ini masyarakat seluruh Tana Toraja dan Toraja Utara menyatakan kebulatan tekad agar pilkada berjalan lancar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang memecah belah bangsa kita ini. Mari bersatu kita sukseskan pilkada untuk Indonesia yang terbaik,” kata AKPB Julianto. (Arsyad/Tribratanews Res Tator)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *