Peringati HUT DPD RI, Lily Salurapa Berbagi dengan Penghuni Panti Asuhan dan Nakes

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKASSAR — Memperingati hari ulang tahun (HUT) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober, Senator Sulsel, Lily Amelia Salurapa berbagi kasih dengan penghuni panti asuhan dan tenaga kesehatan di Makassar.

Anggota DPD RI asal Sulsel ini berbagi kebaikan dengan memberikan alat kesehatan untuk menunjang kinerja tenaga medis dan juga berbagi sembako dengan anak-anak yang menghuni Panti Asuhan.

Bacaan Lainnya

“Sebagai anggota DPD RI yang mewakili masyarakat Sulawesi Selatan, kegiatan kali ini saya dedikasikan untuk para tenaga medis dan penghuni Panti Asuhan karna peran keduanya sangatlah penting,” ujar Lily Salurapa.

Baca Juga  Calon Anggota DPD Lily Salurapa Dapat Suara 99.549 di Tana Toraja

1 Oktober merupakan tonggak sejarah berdirinya Lembaga Negara Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia. Di usia yang ke 16 tahun 2020, lembaga ini memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan daerah.

Dengan mengambil tema Dari Daerah Untuk Indonesia seluruh Anggota DPD RI melaksanakan kegiatan untuk saling berbagi Alat Kesehatan dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Lily menambahkan, saat ini tenaga medis merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan di tengah situasi bangsa Indonesia yang terdampak dari Covid-19.

Selain itu, dlam kunjungan ke beberapa Panti Asuhan juga menjadi perhatian dari Lily karna terdapat lansia dan juga anak-anak yang sangat rentan terpapar covid-19.

“Kesehatan nakes, lansia, dan juga anak-anak sangat utama. Maka kita prioritaskan,” kata wanita asal Toraja ini.

Baca Juga  FPPT Gelar Diskusi Mencari Wakil Rakyat, Hadirkan Mantan Bupati Tana Toraja dan Rektor UKI Toraja

Menutup kunjungannya ke Yayasan Panti Asuhan “Putra Amanah” dan memberikan pesan kepada pengelola panti untuk lebih menjaga kesehatan anak-anak di tengah situasi Covid-19 saat ini. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Anggota DPD RI asal Sulsel, Lily Amelia Salurapa berbagi kasih dengan penghuni panti asuhan Putra Amanah, Kamis, 1 Oktober 2020.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *