Pengukuhan Tim Pemenangan “Rindu 1 Hati” dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Sepekan terakhir, calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung, berkeliling dari kampung ke kampung mengukuhkan Tim Pemenangannya.

Pengukuhan Tim Pemenangan “Rindu 1 Hati untuk Toraja Utara Lebih Baik” itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Dalam setiap kegiatan, jumlah orang yang hadir dibatasi, menjaga jarak aman, dan selalu memakai masker.

Bacaan Lainnya

Karena alasan protokol kesehatan itu pula, setiap kegiatan pengukuhan Tim Pemenangan “Rindu 1 Hati untuk Toraja Utara Lebih Baik” selalu berlangsung sederhana, singkat, dan dihadiri oleh orang-orang yang sederhana pula.

Siaran pers yang diterima karebatoraja.com dari Tim Media Paslon Rindu, menyatakan bahwa Tim Pemenangan “Rindu 1 Hati untuk Toraja Utara Lebih Baik” terbentuk hingga ke tingkat kampung, tidak sebatas tingkat Lembang saja.

“Tim Pemenangan “Rindu 1 Hati untuk Toraja Utara Lebih Baik” berasal dari “akar rumput” dan akan bergerak cepat hingga ke akar rumput,” demikian bunyi siaran pers tersebut.

Sementara itu, Calon Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, usai mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Rantebua, Rabu, 30 September 2020 mengatakan Tim yang dibentuk ini berasal dari berbagai latar belakang dan tingkatan pendidikan. Tim Rindu, kata Rinto, tidak pilih-pilih orang; siapapun yang ingin bekerja untuk kemenangan pasangan nomor urut 1 ini, dipersilakan bergabung.

Pada pengukuhan Tim Pemenangan ini, Rinto juga memakaikan masker RINDU secara simbolis kepada salah satu tim pemenangan, sebagai bentuk amanah kepada para tim pemenangan untuk berjuang bersama satu hati dalam meraih kemenangan untuk Toraja Utara yang lebih baik.

“Mari kita tetap berjuang. Meski banyak tantangan ke depan tapi kita harus selalu bekerja dengan rendah hati, tetap selalu patuhi protap kesehatan demi kelancaran pesta demokrasi. Selamat bertugas saudaraku semua, kita satu hati, satu perjuangan, terima kasih,” ujar Yosia Rinto Kadang. (*)

Penulis: Papa Rey/Rls
Foto: Pengukuhan Tim Pemenangan “Rindu 1 Hati untuk Toraja Utara Lebih Baik” oleh Calon Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Wakilnya, Yonathan Pasodung.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *