Pemuda Toraja Ini Sedang Mengikuti Kontes Putera Indonesia 2018, Mohon Dukungan Sangtorayan

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Nama lengkapnya Erga Kandly Panginan. Lahir di Makassar, 3 Maret 1994. Anak pertama dari pasangan Petrus Iminggus dan Agustina Panginan ini, sedang mengikuti kontes Putera Indonesia 2018. Dia mohon dukungan seluruh masyarakat Toraja dimana pun berada.

Kepada karebatoraja.com, Erdhy Kandly P, adik kandung dari Erga Kandly Panginan, menyatakan kakanya mengikuti kontes Putera Indonesia mewakili Provinsi Banten. Itu disebabkan karena tempat domisili Erga di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Luwu Utara Mulai Kembangkan Pembiakan “Tedong Bonga”

“Kakak saya itu bekerja di sebuah bank swasta di Jakarta. Tinggal di Jakarta, sehingga dia mewakili Provinsi Banten,” ungkap Erdhy.

Meski mewakili Provinsi Banten, namun Erga Kandly Panginan, asli Toraja. Pemuda 24 tahun ini sudah lolos di kontes Putera Indonesia tingkat Provinsi Banten. Kini dia maju ke tingkat nasional. “Mohon bantuannya untuk mendukung saya sebagai kontestan terfavorit,” harap Erdhy.

Jika Anda ingin mendukung silahkan masuk di link voting berikut ini: http://bit.do/VoteErga lalu pilih nama Erga Kandly Panginan.

Putera Indonesia adalah ajang tahunan kontes pria yang telah berlangsung sejak 2016. Pemenang akan mewakili Indonesia pada kontes pria tingkat international Mister Global. Sedangkan Runner-up Putera Indonesia akan mewakili Indonesia di ajang Man of the Year, Man of The World, dan Mister Global Teen. (Desianti/foto: dok. Erga Kadly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *