Pemda Tana Toraja Gelar Pisah Sambut pejabat Kapolres

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Mutasi jabatan kembali bergulir dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia. Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait dimutasi pada jabatan sebagai Wakapolresta Deliserdang Sumatera Utara dan digantikan oleh AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto.

Sebelum Kapolres lama meninggalkan Tana Toraja dan Kapolres yang baru melaksanakan tugasnya, Pemda Tana Toraja menggelar acara pisah sambut sekaligus bagi kedua pejabat Kepolisian tersebut.

Bacaan Lainnya

Pejabat lama Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait berterima makasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama kurang lebih 2 tahun menduduki jabatan Kapolres Tana Toraja, baik kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mulai dari Bupati dan para Kepala OPD maupun kerjasama dengan Forkopinda dan instansi vertikal lainnya di Tana Toraja, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan semua masyarakat Toraja.

Baca Juga  Tabrakan dengan Minibus Innova, Pegawai BRI Makale Ini Koma

Julianto berpesan dan berdoa agar menjelang Pilkada, semua pihak dapat menjaga sinergi dengan baik agar situasi tetap aman dan sejuk seperti saat dirinya diberi tugas selama 2 tahun membantu Bupati menjaga keamanan dan kesejukan di Tana Toraja.

Pejabat Baru Kapolres Tana Toraja, AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, dalam sambutannya memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus menitipkan diri kepada Bupati dan masyarakat Toraja untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres yang baru di Tana Toraja.

AKBP Gregorius Liliek berharap kekompakan yang sudah terbangun selama ini tetap dijaga dengan baik dan berharap semua pihak bersama-sama melawan hoax.

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan AKBP Julianto P. Sirait selama bertugas sebagai Kapolres selama 2 tahun di Tana Toraja.

Baca Juga  Polisi Amankan Pelaku Tabrakan yang Sebabkan Mahasiswa UKI Toraja Meninggal

“Semoga kesan baik ini menjadi bekal bagi Bapak Julianto di tempat tugas yang baru,” ujar Nico.

Nico berharap kepada pejabat yang baru agar sinergi yang baik yang telah terbangun selama ini dapat dijaga dan ditingkatkan demi keamanan dan kesejukan di Tana Toraja.

Pisah sambut pejabat kapolres Tana Toraja diakhiri dengan acara saling bertukar Cindera mata antara Kapolres lama AKBP Julianto P. Sirait dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda dan para pimpinan instansi vertikal di Kab. Tana Toraja. Acara ditutup dengan jamuan makan siang bersama. (*)

Penulis/foto: Arsyad Parende

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *