Panitia Kongres XIV PPGT Akan Gelar Baksos di Buntu Burake, Mohon Dukungannya

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Panitia Kongres XIV Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) akan melaksanakan kegiatan pra kongres dalam bentuk bakti sosial di sungai sekitar Terminal Makale dan objek wisata Buntu Burake.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Selasa, 1 Mei 2018, dengan agenda membersihkan sungai di belakang Terminal Makale. Berikutnya, Selasa, 29 Mei 2018, agenda penanaman pohon di kawasan objek wisata religi Buntu Burake Makale.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Berhadiah 2 Unit Mobil, Ayo, Ikut One Day Trail Adventure di Tana Toraja

Ketua Panitia Kongres XIV PPGT, Welem Sambolangi, berharap banyak anggota PPGT dari Klasis-klasis yang ikut dalam kegiatan pra kongres ini. Dia juga berharap, kegiatan pra kongres ini bisa membangkitkan semangat dan kebersamaan diantara kader PPGT, sebelum memasuki kongres.

“Kita berharap sebanyak mungkin kader PPGT ikut dalam bakti sosial pra kongres ini. Kita harus memperlihatkan bahwa anak muda Gereja Toraja selalu berada di garis terdepan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujar Welem, yang juga Ketua DPRD Tana Toraja ini.

Kongres PPGT XIV dijadwalkan berlangsung pada 23-28 September 2018 di Jemaat Kasimpo, Makale, Tana Toraja. Agenda lima tahunan ini diperkirakan dihadiri 850 orang utusan Klasis, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *