Nico Dapat “Hadiah” Tanah Dari Warga Bittuang

  • Whatsapp
Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae

KAREBA TORAYA — Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, mendapat “hadiah” dari masyarakat Bittuang berupa sebidang tanah seluas setengah hektar. Hadiah tanah ini dihibahkan oleh rumpun keluarga Papalangi, saat Nicodemus melakukan kunjungan kerja ke Bittuang, Kamis, 28 Juli 2016.

“Terima atas tanah hibah ini, wargaku. Tanah ini akan kita serahkan ke polisi agar di sini bisa dibangun kantor Polsek,” kata Nico.

Nico berharap, dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama warga kecamatan Bittuang serta kecamatan Masanda audah dapat terlayani dengan berdirinya kantor Polsek di atas tanah hibah itu.

Kapolres Tana Toraja AKBP Arief Satriyo, yang ikut dalam kunjungan kerja itu, menyambut gembira pemberian tanah ini. Dia pun berjanji akan segera menindaklanjuti keinginan masyarakat akan kantor Polsek ke tingkatan yang lebih tinggi.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan masyarakat di sini, yang telah mengiklaskan tanahnya untuk dibangun kantor Polsek. Kami akan segera menyampaikan hal ini ke pimpinan,” ujar Kapolres. (YT/art)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *