Nico Ajak Kang Emil dan Bima Arya Berkunjung ke Toraja

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, PURWOKERTO — Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, menggunakan kesempatan untuk mempromosikan Toraja di acara HUT Koperasi ke 72 di Purwokerto, Jawa Tengah, Kamis, 11 Juli 2019.

Pada acara di Hatina Pura Convention Center Sukonegara Purwokerto Banyumas, Kamis, 11 Juli 2019 malam secara kebetulan Nico bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil di acara tersebut. Dia pun tak segan mempromosikan Toraja kepada Kang Emil, sekaligus mengajaknya berkunjung ke Toraja.

Bacaan Lainnya

“Toraja itu indah dan suhunya sama dengan Bandung, dingin. Jika ada kesempatan, berkunjunglah ke daerah kami Pak Gubernur,” ungkap Nico kepada Ridwan Kamil.

Selain dengan Gubernur Jawa Barat, Nico juga mengajak Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. “Sekalian dengan Pak Walikota,” lanjut Nico sambil berjabatan tangan erat dengan kedua pejabat yang cukup populer di Indonesia tersebut.

Ketiga Kepala Daerah ini hadir sebagai menerima Penghargaan atau Tanda Jasa Bakti Koperasi dan UKM 2019 dari Presiden RI, Joko Widodo, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi RI, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Penganugerahan Penghargaan atau Tanda Jasa Tokoh Koperasi Nasional ini digelar di Hatina Pura Convention Center Sukonegara Purwokerto Banyumas, Kamis, 11 Juli 2019 malam.

Penganugerahan Tokoh Koperasi ini digelar sebagai rangkaian kegiatan HUT Koperasi ke 72 yang acara puncaknya digelar Jumat, 12 Juli 2019 dan dibuka oleh Bapak Pesiden Joko Widodo di GOR Satria Kota Purwokerto. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Humas Tana Toraja/Ivan RM

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *