Mendaftar ke KPU Tana Toraja, Berkas Nico-Victor Dinyatakan Lengkap dan Diterima

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE —Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara resmi mendaftarkan diri ke KPU Tana Toraja, Sabtu, 5 September 2020.

Nico-Victor menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja kedua pada Pilkada 2020 yang mendaftarkan diri ke KPU Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Nico-Victor tiba di kantor KPU Tana Toraja pukul 11.00 Wita didampingi relawan, simpatisan dan pengurus partai pengusung yakni pengurus Partai Golkar, Nasdem, dan Perindo.

Pasangan Nico-Victor diterima langsung oleh kelima Komisioner KPU Tana Toraja. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penelitian berkas selama kurang lebih 2 jam oleh Tim Verifikasi KPU Tana Toraja, berkas calon dan berkas pencalonan Pasangan Nico-Victor dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Tana Toraja.

Berkas Pencalonan Pasangan Nico-Victor diterima KPU Tana Toraja dengan bermodal mengantongi 14 kursi di DPRD Tana Toraja dari 3 partai Pengusung yakni Partai Golkar 7 Kursi, Partai Nasdem 6 kursi dan Perindo 1 kursi.

Setelah menyerahkan berkas calon dan berkas pencalonan dan dinyatakan diterima oleh KPU Tana Toraja, Nico-Victor menyampaikan pernyataan pers meminta kepada semua masyarakat Tana Toraja menciptakan Pilkada yang sejuk dan damai di Kabupaten Tana Toraja.

Sebelum berangkat ke Kantor KPU Tana Toraja, pasangan Nico-Victor menggelar ibadah syukur di rumah masing-masing yakni di Tampo, Mengkendek dan di Parappo, Kecamatan Malimbong Balepe.

Nico-Victor lalu diantar oleh ribuan pendukung dan simpatisan dari rumah masing-masing menuju Plaza Kolam Makale untuk menggelar Deklarasi sebelum melanjutkan perjalanan ke Kantor KPU Tana Toraja untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Deklarasi di Plaza Kolam Makale dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Pengurus Partai Nasdem dan Partai Perindo.

Di hadapan pasangan bakal Calon, pendukung, relawan, dan simpatisan, Pengurus dari Tiga Partai pengusung mendeklarasikan diri mengusung Pasangan Nico-Victor maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja untuk Periode kedua.

Setelah mendaftarkan diri di kantor KPU Tana Toraja, Nico-Victor langsung meresmikan Posko Induk Tim Pemenang di Cafe Buli – Buli Pantan Makale. (*)

Penulis: Arsyad Parende

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *