Masyarakat Bisa Melihat Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Melalui Live Streaming

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tana Toraja membatasi jumlah massa saat proses pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, yang akan dimulai Jumat, 4 September 2020.

“Maksimal 30 orang tiap pasangan calon,” tegas Ketua KPU Kabupaten Tana Toraja, Rizal Randa, Kamis, 3 September 2020.

Bacaan Lainnya

Pembatasan jumlah massa pendukung bakal pasangan calon ini dilakukan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Karena protokol kesehatan itu pula, selain jumlah yang dibatasi, setiap orang yang datang juga harus mengenakan masker. Mencuci tangan di tempat cuci tangan yang disediakan di kantor KPU, dan menjaga jarak satu sama lain.

“Kita menghindari kerumuman. Ini Pilkada yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Jadi aturan protokol kesehatannya sudah sangat jelas,” ujar Rizal.

Rizal mengatakan, masyarakat atau para pendukung bakal pasangan calon yang ingin menyaksikan proses pendaftaran, tidak perlu khawatir kehilangan momen. Masyarakat bisa menyaksikannya secara langsung melalui live streaming di akun media sosial milik KPU Kabupaten Tana Toraja.

“Live streaming ini kita adakan agar masyarakat bisa menyaksikan proses pendaftaran yang berlangsung di KPU, tanpa perlu berbondong-bondong datang,” katanya.

Proses live streaming ini dapat disaksikan melalui akun youtube @kpu_ tana toraja dan akun facebook: kpu tana toraja.

Sementara itu, menurut informasi yang diperoleh karebatoraja.com, satu pasangan bakal calon akan mendaftar di hari pertama, Jumat, 4 September 2020 pukul 12.00 Wita. Mereka adalah Albertus Pataru dan John Diplomasi.

Sedangkan dua pasangan pasangan bakal calon lainnya, yakni Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara serta Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe akan mendaftar di hari kedua, Sabtu, 5 September 2020.

Nico- Victor akan mendaftar pada pukul 11.00 Wita. Sedangkan Theo – Zadrak akan mendaftar pukul 14.30 Wita (*)

Penulis: Arthur
Foto: Live streaming pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *