Mahasiswa Madandan Isi Valentine Day dengan Donor Darah

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTETAYO — Valentine Day memang sudah berlalu beberapa hari lalu. Namun, para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Sang Madandan (HMSM) tetap membawa semangat kasih sayang atau berbagi kasih itu hingga Senin, 19 Februari 2017.

Ungkapan kasih sayang para mahasiswa Sang Madandan kepada sesama diwujudkan dengan menyumbang darah mereka untuk yang membutuhkan melalui bakti sosial donor darah yang digelar di Pasar Rattundu, Lembang Madandan, Rantetayo, Senin, 19 Februari 2018.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Tertangkap Tangan Mencuri, Pemuda Ini Nyaris Diamuk Warga di Ba’tan, Kesu’

Bakti sosial donor darah ini ditangani langsung oleh dr. Patricia Monika Sauran dengan lima perawat ahli dari RSUD Lakipadada Tana Toraja.

Ketua Panitia Pelaksana Bakti Sosial Donor Darah HMSM, Alvian Ganty, mengungkapkan kegiatan ini sudah digagas sejak bulan Januari lalu, namun karena banyaknya kendala sehingga kegiatan ini hanya berlangsung satu hari dari rencana sebelumnya dua hari.

“Meski begitu, kami tetap bersyukur hari ini bisa terlaksana dan pendonor bisa sampai puluhan  orang. Semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi orang lain, mengingat Toraja sekarang ini darurat darah,” ujar Alvian.

Selain mahasiswa, ada pula pendonor yang beberapa pegawai dari Puskesmas Madandan, warga, beberapa aktivis dari Serikat Pemuda Toraja (SPT), dan Ikatan Mahasiswa Palopo Luwu. (Arsyad Parende)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *