Liga 3: Sempat Dibantai 5-0, PS Toraja Utara Tetap Lolos ke Babak Selanjutnya

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, PALOPO — Mundurnya PS Enrekang dan PS Pare-Pare pada gelaran Liga 3 Group D di Palopo, membawa keberuntungan bagi PS Toraja Utara. Betapa tidak, sempat dihajar 5-0 oleh PS Gaspa United Palopo, pada pertandingan perdana, Sabtu, 21 Juli 2018, PS Toraja Utara tetap lolos ke babak selanjutnya tanpa harus bertanding dengan PS Enrekang dan PS Pare-Pare.

Mundurnya PS Enrekang dan PS Pare-Pare di Group D, membuat pertandingan di group ini hanya menyisakan dua klub, masing-masing PS Gaspa United Palopo dan PS Toraja Utara. Karena mundurnya dua klub itu pula, PS Gaspa United dan PS Toraja Utara tinggal berbagi tempat, yakni juara group dan runner up.

Baca Juga  Amankan Pemilu, BKO Brimob Tiba di Mapolres Tana Toraja

Bacaan Lainnya

Karena pada pertandingan kedua yang digelar di Stadion Lagaligo Palopo, Minggu, 22 Juli 2018, kedua kesebalasan bermain imbang, sehingga PS Gaspa United lolos sebagai juara group dan PS Toraja Utara runner up.

Pada pertandingan kedua, Minggu, 22 Juli 2018, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0. Dengan dengan begitu, PS Gaspa United Palopo mendapat nilai 4 dan PS Toraja Utara mendapat nilai 1. Kedua tim ini pun dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga  Ini Janji Gubernur SYL kepada Warga Toraja yang Belum Terpenuhi

Pada babak berikutnya yang akan digelar mulai 28 Juli 2018, PS Toraja Utara akan bertarung lagi dengan tiga kesebelasan lainnya, masing-masing PS Gaspa United Palopo, PS Bone, dan PS Soppeng. Kedua kesebelasan yang disebut terakhir, merupakan juara dan runner up dari group lain. (Desianti/int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *