Liburan Sambil Kemping dan Terbang Paralayang, Kunjungi Event Ini

  • Whatsapp

RANTEPAO — Anda hendak liburan akhir tahun ke Toraja? Anda suka menyatu dengan alam dan keindahan? Atau Anda suka olahraga aero sport? Kalau itu semua kesukaan Anda, kami rekomendasikan event yang bisa Anda ikuti saat berlibur ke Toraja akhir tahun ini.

“Ayo Kita Kemping”, itu nama eventnya. Lokasinya di Bukit Paralayang, Negeri di Atas Awan, Lolai, kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara. Jarak tempuhnya cuma 30 menit dari kota Rantepao.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Objek Wisata Rohani Baru di Sangalla Ini Belum Terbuka untuk Umum

Di event Ayo Kita Kemping ini, Anda tidak hanya menikmati berkemping ria dengan keluarga atau sahabat di alam terbuka, tapi Anda masih bisa menikmati beberapa atraksi lain, yang tidak kalah menarik dan menantang adrenalin. Panitia menyediakan fasilitas terbang layang (paralayang) bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi terbang di udara sambil menikmati pemandangan alam Toraja yang indah nan permai.

Di area kemping, tersedia juga cafe dan ruang baca serta api unggun. Juga ada game menarik serta doorprice. Anda juga bisa mengikuti lomba pasang tenda tercepat. “Kami menjamin peserta event ini tidak akan kecewa,” ungkap Mumut, salah satu penggagas event Ayo Kemping, dalam rilisnya ke karebatoraja.com, Rabu malam.

Baca Juga  Pemuda Toraja Ini Sedang Mengikuti Kontes Putera Indonesia 2018, Mohon Dukungan Sangtorayan

Mumut mengatakan, bagi peserta yang tidak membawa tenda, tersedia gazebo dan tenda yang bisa dirental (sewa).

Event ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 10-12 Desember 2016. Selama event berlangsung, pengunjung juga akan dihibur oleh group musik reage, Rengga Man.

Anda berminat? Hubungi panitia di nomor ponsel ini: 0813 5490 1522 atau 0852 9973 9200. (Desianti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *