Lewaran Lepas JCH dari Toraja Utara

  • Whatsapp
Sekda Toraja Utara, Lewaran Rantela'bi' berfoto bersama dengan jemaah calon haji asal Toraja Utara.

KAREBA TORAYA — Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Lewaran Rantela’bi’, melepas secara resmi rombongan jemaah calon haji (JCH) asal Toraja Utara di Ruang Pola, kantor bupati Toraja Utara, Rabu, 10 Agustus 2016.

JCH asal Toraja Utara ini akan bergabung dengan JCH Tana Toraja dan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar pada Rabu malam. Jumlah JCH asal Toraja Utara sebanyak 15 orang, terdiri dari 11 jemaah perempuan dan 4 jemaah laki-laki. Jumlah total CJH asal Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) 27 orang. Menurut rencana, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae akan melepas secara resmi 27 JCH tersebut di Ruang Pola kantor bupati Tana Toraja, Rabu petang.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Departemen Agama Toraja Utara, Usman Senong, mengatakan para JCH asal Toraja tersebut akan diterima di Asrama Haji Sudiang pada Kamis pagi, 11 Agustus. Selanjutnya, mereka akan diterbangkan ke Mekkah sekitar pukul 23.00 Wita dengan kelompok terbang (Kloter) III bergabung dengan jemaah dari Gowa dan Pinrang.

“Mereka akan berada di tanah suci selama kurang lebih 40 hari,” ujar Usman. (arthur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *