Lembang Pata’padang Juara II Lomba Desa Tingkat Regional III

  • Whatsapp
Kepala BPMPL Toraja Utara, Simbong Ranggina, berfoto bersama camat Sanggalangi dan Kepala Lembang Pata'padang di sela-sela acara temu karya nasional evaluasi perkembangan desa tahun 2016 di Gedung DPR RI, Jakarta

KAREBA TORAYA — Kabar gembira, salah satu Lembang dari Kabupaten Toraja Utara, yakni Lembang Pata’padang kecamatan Sanggalangi berhasil meraih juara II pada Lomba Desa Tingkat Regional III tahun 2016.

“Terima kasih kepada semua yang telah berpartipasi dan memberikan dukungan pemikiran, materi, dan doa, sehingga Lembang Pata’padang Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara boleh meraih juara 2 Lomba Desa Tingkat Regional III Tahun 2016. Mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan kami,” ungkap Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Lembang (BPMPL) Toraja Utara, Simbong Ranggina.

Saat dikonfirmasi Karebatoraja.com, Selasa pagi, 16 Agustus 2016, Simbong mengakui dirinya bersama Kepala Lembang Pata’padang dan Camat Sanggalangi sedang berada di Jakarta untuk mengikuti acara temu karya nasional dalam rangka evaluasi perkembangan desa dan kelurahan, sekaligus menerima penghargaan juara lomba desa.

“Iya betul, Lembang Pata’padang dapat juara II,” kata Simbong.

Dia mengatakan, penyerahan penghargaan untuk para juara Lomba Desa tahun 2016 sudah dilaksanakan secara simbolis pada Senin, 15 Agustus 2016. “Penyerahan penghargaan dan hadiah bagi para juara akan dilaksanakan pada penutupan temu karya nasional tanggal 18 Agustus 2016,” ungkap Simbong. (art/citizen reporter)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *