Lakalantas Lagi di Rantelemo, Tana Toraja, Satu Pengendara Motor Tewas

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTELEMO — Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi di jalan poros Makale-Rantepao, tepatnya di Rantelemo, kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

Sekitar pukul 19.00 Wita, Senin, 30 Oktober 2017, sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah sepeda motor, mengakibatkan pengemudinya mengalami patah tulang dan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Lakipadada Makale.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh karebatoraja.com dari Satuan Lalulintas Polres Tana Toraja, menyebutkan pada saat hujan keras melanda wilayah Rantelemo dan sekitarnya, Senin malam kemarin, lelaki Dean Reynard Batara, 16 tahun, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DP 3306 JI melaju dari arah Rantepao menuju Makale. Tepat di sebuah tikungan kecil, Dean tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak pot bunga yang ada di sisi kiri jalan. Akibat tabrakan itu, warga Sangalla’ Tana Toraja ini mengalami patah tulang dan dilarikan ke RS Lakipadada Makale. Namun nyawanya tak tertolong meski sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit itu.

BERITA TERKAIT: Lakalantas di Rantelemo, Siswa SMKN 1 Makale Tewas

Dalam sebulan ini, sudah dua kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa terjadi di Rantelemo, kecamatan Makale Utara, Tana Toraja. Pada 6 Oktober lalu, siswa SMK Negeri 1 Rantelemo, Axel Tirorano, juga mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. (Arsyad Parende)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *