Lagi, Siswa SMAN 5 Tana Toraja keluar Sebagai The Winner Top Model Toraja 2020

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Siswi SMAN 5 Tana Toraja kembali mengukir prestasi pada dunia modeling dengan terpilihnya Rezky Amalia sebagai The Winner Top Model Toraja yang diselenggarakan Minggu, 1 November 2020 lalu di Gedung Pemuda ART Center Rantepao.

Dari tiga kategori yang diperlombakan yakni kategori cilik, remaja dan dewasa, Rezky Amalia berhasil keluar sebagai The Winner pada kategori dewasa.

Remaja cantik asal Ulusalu Tana Toraja ini merasa sangat bangga bisa dinobatkan sebagai the Winner Top Model Toraja. “Saya merasa sangat bangga, saya merasa bersyukur usaha dan doa yang selama ini saya lakukan tidak sia-sia, latihan yang melelahkan akhirnya membuahkan hasil,” kata Rezky Amalia, Jumat, 6 November 2020.

Rezky Amalia mengaku bersyukur sudah bisa membuat orang tua bangga dan ini menjadi langkah besar untuk maju kedepannya lagi.

Rezky Amalia berpesan kepada kaum milenial, sudah banyak sarana untuk mengembangkan diri sudah banyak cara agar kita bisa maju sisa kitalah yang harus membuka mata untuk melangkah maju, saya sudah berapa kali gagal dalam berbagai lomba tetapi itu bukan menjadi alasan untuk berhenti sampai disitu, jangan perna kecewa dengan kegagalan karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Sebelumnya, juga ada nama Putri Ratu Matajang, yang mengharumkan nama SMAN 5 Tana Toraja pada ajang Pemilihan Duta Lingkungan Sulselbar setelah berhasil keluar sebagai the Winner Pemilihan Duta Lingkungan Toraja yang digelar Juli 2020 lalu di Heritage Hotel Rantepao.

Putri Ratu Matajang lalu mewakili Tana Toraja ke ajang tingkat Provinsi dan keluar sebagai Duta Lingkungan Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) 2020 kategori Best Intelegensia pada Grand Final ajang Pemilihan Duta Lingkungan Sulselbar Tahun 2020 yang digelar di Mall Phinisi Point Makassar, 4 Oktober 2020. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Top Model Toraja 2020, Rezky Amalia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *