Kunjungi Panti Asuhan Tangmentoe Kapolres Tator Serahkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, MAKALE — Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 Kapolres Tana Toraja  AKBP Julianto P. Sirait bersama Kapolsek dan Jajarannya mengunjungi Panti Asuhan Kristen Tangmentoe  Kab. Toraja Utara PAD Sabtu 29 Juni 2019.

Dalam kunjungan ini Kapolres Tana Toraja bersama jajarannya menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan beberapa bantuan lainnya.

Bacaan Lainnya

Pengurus Panti Asuhan Tangmentoe  Pdt. Bertha Biantong  usi menerima bantuan mengucapkan terima kasihnya atas rasa kepedulian Polres Tana Toraja.

Baca Juga  Lawan Narkoba, KOTAK Turun ke Sekolah-sekolah di Toraja

“Terima kasih bapak Kapolres , terimakasih bapak ibu sekalian atas kedatangannya di Panti Asuhan ini, kepedulian dari bapak ibu sekalian sangat berarti bagi kami dan anak anak asuh kami , doa kami semoga Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat ” Ungkap Pdt Bertha Bianthong.

Turut dalam kunjungan ke Tangmontoe ini adalah Ketua Bhayangkari  Cab. Tana Toraja, Ibu Melanie P. Sirait  bersama dengan jajarannya, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH,  Kabag OPS Kompol Budi Gunawan SH.

Selain ke Panti Asuhan Tangmentoe pada hari yang sama juga Polsek Makale yang dipimpin oleh Kapolsek Makale AKP. Yacob Parinding bersama Bhayangkari Ranting Makale mengunjungi rumah Warakauri / Istri dari Alm. Aiptu M.R.Pasedan dan mengunjungi Anak Kandung Aiptu Nurdin Puya Tandek yang berkebutuhan khusus.

Baca Juga  PWGT GT Jemaat Tongkonan Kendari Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Tangmentoe

Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Makale bersama jajarannya  yang melakukan kegiatan anjangsana yang serupa.

“Terima Kasih Pak Kapolsek , HUT Bhayangkara ke-73 adalah Hari Ulang Tahun kita sebagai anggota Polri, dan tolong sampaikan salam hangat kami kepada ibu ibu Bhayangkari Polsek Makale atas dukungannya, tetap semangat dan terus berikan dukungan maksimal kepada bapak bapak polisi “. Kata Julianto

Penulis : Herson Pasuang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *