Kijang Innova Terjun Ke Jurang 50 Meter

  • Whatsapp
Kijang Innova yang jatuh terperosok kedalam jurang di Botang Makale.

Kareba Toraya – Sebuah Mobil jenis kijang Innova dengan no Polisi DD 1122 ZZ terperosok jatuh ke dalam jurang sedalam 50 M di jalan Poros Makale-Enrekang tepatnya di kilometer 4 Kel. Botang Kec. Makale Utara Tana Toraja, Kamis  8/12 2016 sekitar pukul 4 subuh.

Tak  ada korban jiwa yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut namun kondisi kendaraan naas tersebut yang diketahui berpenumpang tunggal yaitu hanya sang sopir  mengalami rusak parah. Sementara sopir tidak mengalami luka.

Berdasarkan informasi dari anggota Satlantas Polres Tana Toraja Bripda Andri Eko yang berada dilokasi, Mobil tersebut dikemudikan oleh Biu ( 33 ) warga Tikala Toraja Utara dari arah Makassar menuju Toraja. Beruntung kendaraan tersebut menghantam tiang listrik sehingga tidak terjun sampai ke sawah. Dugaan kecelakaan diakibatkan karena bagian Bulgin kendaraan yang patah sehingga sopir tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

Dengan dibantu oleh warga setempat polisi berusaha menarik kendaraan dari dalam jurang. Kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan kemacetan lalulintas  disekitar lokasi kejadian. ( Arsyad )

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. I see you don’t monetize your page, don’t waste your traffic, you can earn additional bucks every month
    because you’ve got high quality content. If you want to know how to make extra money, search for: Mertiso’s tips best adsense alternative