Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDIP, Pither Singkali Serius Maju Di Pilkada Toraja Utara

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Advokat dan konsultan Hukum Piter Singkali mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati  ( Bacabup) Toraja Utara ke Tim Penjaringan PDIP Toraja Utara Senin 16/9/2019 Piter menyatakan dirinya serius untuk maju menjadi calon Bupati Toraja Utara yang akan digelar 2020 mendatang,

Kedatangannya ke Posko Tim Penjaringan bakal calon di kantor PDIP diterima langsung oleh sekretaris PDIP Darunu Alingkatiandago  dan Tim Penjaringan bacabup PDIP Kudu sarung Allo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Bawaslu Toraja Utara Akan Tertibkan Alat Peraga Sosialisasi Paslon

Usai mengembalikan Formulir Pendaftaran ke Tim penjaringa Piter Singkali menyatakan dirinya kalau keseriusannya dalam mencalonkan diri karena di dorong oleh rasa  keprihatinannya atas perkembangan Toraja Utara yang jauh dari harapan.

“Ini yang mendorong saya untuk maju karena selama ini Toraja Utara sudah berjalan 10 tahun lebih tapi perkembangan belum terlihat signifikan, bahkan saat ini Toraja Utara secara resmi masuk dalam Kabupaten 3 besar termiskin di Sulsel” Kata Piter Singkali.

“Selain itu kita melihat sekarang  di Toraja adalah soal  integritas, soal KKN, Soal Narkoba dan soal sosial dan banyak factor lain yang sungguh sangat memprihatinkan, dan inilah yang mendorong saya untuk maju dan hanya ini bisa dilakukan pada level Leader” ujarnya.

Baca Juga  Pilkada Toraja Utara 2020 Masuk Kategori Rawan

Piter menyatakan bahwa jika dirinya didukung  oleh PDIP dan diperkenankan oleh Tuhan  dirinya siap untuk mengabdi, dan akan menata kembali Toraja Utara seperti Toraja yang kita harapkan.

Dia berharap agar Toraja bisa bangkit dengan pemimpin yang berintegritas dan berkualitas, bukan karena uang sehingga menjadi terpilih, oleh karena itu harapannya agar siapapun yang diberi kepercayaan untuk memimpin daerah ini berilah yang terbaik dan kita semua wajib mendukung.

Ditanya soal Gerakan Money Politik Piter dengan tegas nyatakan kalau dirinya betul-betul mendukung langkah-langkah yang dinisisasi oleh kelompok masyrakat untuk menolak money Politik.

“Saya termasuk salah satu penggagas, dan saya tak punya uang tapi saya punya gagasan, punya ide yang ingin saya tawarkan untuk membagun Toraja” tutup Piter.

Baca Juga  Pastikan Hak Demokrasi Masyarakat, KPU Toraja Utara Gelar Uji Publik DPS

Penulis/foto : Herson Pasuang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *