Kapolres Serahkan Maklumat Kapolri kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Memasuki masa kampanye pilkada serentak 2020, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati bersama rombongan PJU Polres Toraja Utara dan Personil BKO Brimob Batalyon B Pelopor Pare-Pare melakukan kunjungan ke Posko tim pemenangan tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Rabu, 7 Oktober 2020.

Kunjungan Kapolres Toraja Utara,selain bersilaturahmi juga menyerahkan Maklumat Kapolri Jenderal Pol.Drs Idham Azis M.Si Nomer MAK/3/IX 2020 tentang Kep­­a­tuhan Protokol Kesehatan Dalam Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga  Mulai 26 Oktober, Polisi Gelar Operasi Zebra, Ini Sasarannya

Terdapat empat poin yang ditekankan Kapolri dalam maklumat tersebut, salah satunya menekankan dalam pengerahan massa pada setiap tahapan pemilihan tidak melebihi batasan jumlah massa yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilihan.

Kapolres mengingatkan, dalam suasana pandemi Covid 19 ini, setiap kegiatan perlu disesuaikan dengan protokol kesehatan. “Tidak ada giat yang menghadirkan masa atau kerumunan, kecuali sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pemerintah,” tegas Kapolres.

Kehadiran Kapolres di setiap posko tim pemenang Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P. Tandi Payung, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung disambut baik oleh ke tiga Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Toraja Utara bersama tim pemenangan masing-masing.

Baca Juga  Dampak Covid-19, Peresmian Polres Toraja Utara Dilakukan Melalui Video Conference

Selanjutnya Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H bersama rombongan PJU Polres Toraja Utara, memberikan spanduk maklumat Kapolri kepada ke tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara untuk dipajang di Posko Tim Pemenangan Masing-masing agar dipatuhi dalam mencegah wabah virus covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara. (*)

Penulis: Desianti
Foto: Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati menyerahkan maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan di masa kampanye kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *