Kalem Kayuosing Terpilih Gelar Syukuran dengan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, REMBON — Jika pada umumnya orang merayakan kemenangan dengan pesta-pesta, senang-senang, atau makan-makan, tidak demikian dengan Kepala Lembang Kayuosing terpilih, Yohanis Doki.

Dua hari pasca pemilihan, tepatnya Minggu, 1 Desember 2019, Yohanis Doki menggelar syukuran atas terpilihnya dirinya dengan bakti sosial pengobatan gratis.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial pengobatan gratis ini digelar di SD Kayuosing, tempat yang juga digunakan untuk pemungutan suara sebelumnya. Ratusan warga, mulai dari anak-anak hingga orang tua mengikuti bakti sosial pengobatan gratis ini.

Yohanis Doki  mengatakan pengobatan gratis ini sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan atas terpilihnya menjadi Kepala Lembang, juga sebagai bentuk aksi nyata kita kepada masyarakat Lembang Kayuosing.

Baca Juga  Wujud Transparansi, Daftar Penerima BLT DD di Kayuosing Ditempel di Tempat Umum

Amir Sanda Kila, tokoh pemuda Lembang Kayuosing sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh kepala lembang yang terpilih ini.

“Ini langkah awal yang baik, semoga ke depan program ini bisa terus dilanjutkan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Lembang Kayuosing kepada masyarakatnya,” tutur Amir.

Selain memberi apresiasi, Amir berharap kepada Yohanis sebagai Kepala Lembang terpilih untuk merangkul yang belum terpilih untuk bersama-sama membangun Lembang Kayuosing ke arah yang lebih baik lagi. (*)

Penulis: Desianti
Foto: dok. istimewah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *