Kalatiku-Tangke Rombe Pasang Baliho Bersamaan di Ajang Touring Wisata 2019

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan bersama mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paniai, Papua, Petrus Tangke Rombe, sama-sama memasang baliho pada ajang Touring Wisata 2019 di Lapangan Bakti Rantepao, Sabtu, 2 November 2019.

Tidak ada baliho selamat datang lain lagi di arena tersebut selain milik Kalatiku dan Tangke Rombe.

Bacaan Lainnya

Kalatiku Paembonan dan Petrus Tangke Rombe adalah dua bakal calon bupati Toraja Utara yang sudah mendaftar di sejumlah partai politik untuk mengikuti kontestasi Pilkada, yang akan dilaksanakan serentak tahun depan.

Baca Juga  Peringati Sumpah Pemuda Lebih Awal, Ini Alasan Pemkab Toraja Utara

Momen kebersamaan Kalatiku dan Tangke Rombe bukan baru kali ini saja terlihat. Sebelumnya, saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Toraja Utara, kedua orang ini juga datang nyaris bersamaan. Mereka bertemu, salam komando, dan mengobrol beberapa lama.

Kepada wartawan kala itu, Kalatiku mengatakan mungkin pertemuannya dengan Tangke Rombe di Rumah Perjuangan PDI Perjuangan, bukan sebuah kebetulan semata.

“Mungkin sudah diatur sama yang di atas,” ungkap Kalatiku berseloroh, sambil berfoto bersama Tangke Rombe. Keduanya sama-sama mengenakan baju berwarna merah.

Pertemuan Kalatiku Paembonan dan Petrus Tangke Rombe di Kantor PDI Perjuangan Toraja Utara, beberapa waktu lalu.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari keduanya terkait kebersamaa di beberapa momentum tersebut. Apakah keduanya akan berpasangan di Pilkada 2020, kita tunggu. (*)

Baca Juga  Ujaran Pendemo Bupati Toraja Utara: Sumarro tu Rakyatmi, Pak!

Penulis/foto: Herson Pasuang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *