Jumlah KTA PDI Perjuangan Toraja Utara dan Tana Toraja Sesuai Sipol

  • Whatsapp

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — PDI Perjuangan memperlihatkan diri sebagai partai politik matang dan siap mengikuti pemilu. Setidaknya itu yang terlihat di Toraja saat DPC PDI Perjuangan Toraja Utara dan DPC PDI Perjuangan Tana Toraja melakukan pendaftaran serentak di KPU Kabupaten, Rabu, 11 Oktober 2017.

Di Toraja Utara, data Kartu Tanda Anggota (KTA) yang disetor pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara sesuai dengan data sistem informasi partai politik (sipol) yang ada di KPU Pusat. Jumlah KTA PDI Perjuangan di Toraja Utara 258. Demikian pula di Tana Toraja. Jumlah KTA yang disetor pengurus DPC PDI Perjuangan Tana Toraja ke KPU Kabupaten Tana Toraja sebanyak 300 selaras dengan data Sipol KPU Pusat.

Baca Juga  SMA Kristen Barana’ Toraja Utara Kembangkan Wirausaha Perikanan

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Semuel Thimotius Lande, menyatakan PDI Perjuangan sangat siap menghadapi pemilu. Baik dari sisi data maupun teknis pemilu, kata Semuel, pihaknya sudah siap.

Adapun kekurangan administrasi, seperti lampiran Kartu Tanda Penduduk elektronik untuk setiap KTA yang ada, Semuel menyatakan hal itu akan dilengkapi sesuai dengan waktu yang diberikan oleh KPU.

“KTA yang kami serahkan sudah sesuai Sipol. Dan untuk administrasi yang belum dilengkapi, secepatnya nanti kami akan penuhi,” ungkap Sam, begitu Semuel T Lande biasa disapa. (Juf/Des)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *